Siapa Yang Paling Penting

Saya sering bertanya pada peserta seminar, siapa orang yang paling penting di sini, he he he masih ada yang jawab bosnya (jika ada yang ikut jd peserta), ada lagi yang menjawab pematerinya, ada lagi yang jawab pesertanya.

"Bebanmu Akan Berat, Jiwamu harus Kuat, Tetapi Aku Percaya, Langkahmu Akan JAYA! Kuatkan Pribadimu!" -Hamka

Orang yang paling penting adalah DIRI KITA SENDIRI, ya kitalah orang penting itu. Bahkan terkadang saya sering mendapatkan pernyataan “Pak saya tidak Percaya Diri” biasanya saya akan jawab orang yang tidak percaya diri itu adalah orang yang tidak tahu diri, tidak menghargai dirinya dan yang pasti tidak mengenal dirinya”. Namun percayalah jika anda sudah mengenal potensi anda, kelebihan anda, bakat anda, secara otomatis akan membuat anda akan lebih jauh menjadi percaya diri.
Untuk itu, buat rekan rekan di Balikpapan kami mengundang untuk dapat hadir dan mengikuti acara “the Power Of Personality”, pada tanggal 29 Mei 2016, di Hotel Zurich Balikpapan. Informasi Hub. 081154 4747 8.

So.. Kenali dan hargailah diri anda, sebab bagaimana menghargai diri kita itu tergantung dari bagaimana diri kita menilai, menyadari kelebihan dan memandang diri kita sendiri.

Salam Kesadaran
Didot Firmanto
www.didotfirmanto.com

Leave a comment

Your email address will not be published.


*