Mencintai atau dicintai

Pilih mana ayuuuk ???..

"Bebanmu Akan Berat, Jiwamu harus Kuat, Tetapi Aku Percaya, Langkahmu Akan JAYA! Kuatkan Pribadimu!" -Hamka

Sama sama bernama cinta ..mmm.. tapi beda makna…
Mencintai tapi tidak dicintai atau dicintai tapi tidak mencintai. Itu namanya cinta bertepuk sebelah tangan. Hi hi pengalaman smu..

Walaupun beda tapi hampir mirip dengan persamaan seperti ” melirik atau dilirik”.. ehem..
Sungguh aku mencintaimu…asiek..

mungkin tidak asing jika baru memulai pernikahan ataupun jika ada yg berpacaran ( jngn pacaran ya.. langsung lamaran aja). Tapi begitu sudah menikah trus punya anak.. kamu kok engga ngerti ngerti sih.. maunya aku gimana.. he he.. ups kok jadi ngomongin itu sih..

.. mmmm yaa apapun itu.. yuk kita belajar untuk lebih memahami arti cinta yg seutuhnya.. ingat seutuhnya bukan sesungguhnya.. walaupun hampir tidak ada beda antara seutuhnya dengan sesungguhnya…
Yukk malam ini dan malam malam selanjutnya… sama sama katakan pada orang yg kita cintai.. sayang I Love You.. sungguh aku sayang dan mencintai kamu selalu..kalo malu suruh aja baca tulisan ini.. hi hi hi..

Oh ya.. buat temen temen yg ultah hari ini.. met Ultah yee.. ada mba Rindu ada om Fachrul Effendy ada kawan kawan lainnya met ultah aja.. moga hidupnya baroqah sukses dan mulia. Murah rezky dan jodoh.. eits kecuali yg sudah nikah ya… Amiin..

#‎Edisimalamminggu‬‬
Salam kesadaran penuh cinta…
didotfirmanto.com

Leave a comment

Your email address will not be published.


*