Kenapa Perlu Merayu dan Menggombal

Kenapa Perlu Merayu dan Menggombal

"Bebanmu Akan Berat, Jiwamu harus Kuat, Tetapi Aku Percaya, Langkahmu Akan JAYA! Kuatkan Pribadimu!" -Hamka

Ada yg bertanya “kenapa sih tulisannya gombal melulu … memang agak sulit menjawabnya.. nih ada beberapa alasan agak penjang memang, tapi sungguh bacalah dan semoga bermanfaat untuk teman2 semua.

1. Saya ingin membantu pasangan yg kesulitan untuk menumpahkan rasa dan cinta di hati, ya minimal kalo istri atau suami ingin di puji kasih liat dong ke pasangan tulisan gombal di facebook ini.

2. Coba jujur karena kesibukan dan aktivitas seberapa banyak kalian meluangkan waktu berdua untuk bertatap dan saling memuji.. misal ya kalo istri engga cantik cantik amat… katakan “sayang walaupun wajahmu ada yg kurang menarik tapi tetap hanya kamulah yg mampu menarik hatiku seorang”.

3. Atau ketika istri atau suami masih tidur di pagi hari… dan pastilah ada dikit dikit iler.. Cobalah pandangi wajah polos dan ketulusannya, hapuslah ilernya dan tunggu sampai dia terbangun. rasakanlah… dan siapkanlah minuman kesukaan nya … (susu atau teh hangat) disampingnya dan kalo agak susah ngomongnya engga usah ngomong apa apa.

4. Seberapa sering anda berterimakasih atas apa yg telah dilakukan ya min setelah anda dibuatkan atau disajikan sesuatu. Ataupun setelah melakukan ….. titik.

5. Gombalan itu akan membuat orang tersenyum senyum sendiri ketika di tinggal pergi atau kerja atau melakukan aktivitas yang sama.. misal ya.. tadi siang contohnya ketika istri selesai masak dan makan bersama cobalah anda teriak wau… atau wih… pasti akan ditanya kan kenapa.. ada apa .. engga apa sayang, aku sudah makan di mana – mana tapi memang masakanmu adalah masakan yang paling nikmat. memang sih dicibir tapi percayalah dia pasti akan senyum senyum dan berkata suami ku kesambet dimana ya..

6. Kalo yang extrim Jika Rasul pernah mandi bersama. Pertanyaan nya seberapa sering anda mandi bersama pasangan anda …. belum lagi panggilan dan julukan mesra.

7. Atau ketika anda mau naik mobil, tiba tiba anda bukakan untuk pasangan anda dan katakan silahkan naik cantik ?

Masih banyak lagi sebenarnya.. ya mungkin ada sebagian dari teman2 yang tidak setuju ataupun tidak butuh itu.. tapi menurut saya itu menandakan hidup anda benar benar tegang.

Sahabat janganlah beban pekerjaan dan tanggung jawab serta merawat anak membuat keromantisan terpisah dan menjauh dari hidup anda. ingatlah masa masa baru menikah y bagaimana semua ditandai dengan senyum, bisikan dan kecupan mesra, tawaran makan dan minum, atapun pijatan duh Ya Rab…hidup ini terlalu singkat untuk dilewati, berbuatlah yang terbaik untuk pasangan kawan… merekalah penjaga gawang Hati dan pikiran kita …

1 hal yang terpenting, kita tidak tahu siapa yang akan mendahului untuk pergi, karena itu ciptakanlah suasana indah sebagai teman kesendirian sehingga akan mengatarkan doa – doa terbaik untuk kita. selagi masih ada waktu..berikan dan lakukan yang terbaik untuk orang orang yang kita cintai.

#iloveyou
#tersenyumlahsayang
#romantisituperlu
#izinkanakumemuliakankalian

didotfirmanto

Leave a comment

Your email address will not be published.


*