NASIHAT Bijak dari Om Albert Einstein

Sebuah nasihat tentu saja tidaklah keluar dari ucapan semata, sebuah nasihat yang terus menyala dan semakin terus memperkuat generasi dibelakangnya pasti didahului oleh perenungan panjang dan pemikiran yang tajam yang kemudian dipraktekan.

"Bebanmu Akan Berat, Jiwamu harus Kuat, Tetapi Aku Percaya, Langkahmu Akan JAYA! Kuatkan Pribadimu!" -Hamka

Itulah sebabnya belajar, merenungi dan membaca kata-kata Inspirasi dari orang-orang hebat di Dunia adalah salah satu cara untuk memotivasi diri menjadi lebih baik. Sebab yang namanya “semangat” sudah pasti turun dan naik, karena itu cobalah luangkanlah waktu untuk membaca dan merenungkan nasihat bijak Albert Einstein dibawah ini;

1. “Belajar dari kemarin, hidup untuk hari ini, harapan untuk esok.”
2. “Untuk mendapatkan pertanyaan baru, kemungkinan baru, untuk memandang masalah lama dari sudut baru, membutuhkan imajinasi yang kreatif dan tanda kemajuan nyata dalam ilmu pengetahuan.”
3. “Yang terpenting manusia adalah berjuang untuk moral dalam tindakannya..Keseimbangan batin dan bahkan keberadan kita, tergantung pada itu. Hanya dengan moral di tindakan kita akan dapat memberikan keindahan dan martabat.”
4. “Hidup adalah pilihan. Beberapa orang terjebak dalam kehidupan sehari-hari mereka yang biasa; kaku, ketakutan dan sebagian tidak peduli? Untuk mendapatkan hidup yang lebih baik kita harus memilih dimana seharusnya kita berada.”
5. “Kegilaan: Melakukan hal yang sama secara terus-menerus dan mengharapkan hasil yang berbeda.
6. “Hanya ada dua cara untuk menjalani hidup anda: pertama hidup tanpa keajaiban dan satunya lagi hidup dengan keajaiban.”

Salam Berkah Berlimpah
13,01,2016
Didot Firmanto

Leave a comment

Your email address will not be published.


*