HARTA KARUN Yang Terpendam

Pada saat anda berjalan, tiba tiba anda menemukan sebuah botol dan setelah anda perhatikan ternyata didalam botol tersebut ada benda berupa kertas yang tergulung, Karena rasa penasaran, anda pecahkan botol itu untuk mengeluarkan kertas tersebut.

"Bebanmu Akan Berat, Jiwamu harus Kuat, Tetapi Aku Percaya, Langkahmu Akan JAYA! Kuatkan Pribadimu!" -Hamka

Setelah anda buka kertas tersebut, anda kaget sekali sebab kertas itu adalah sebuah peta harta karun yang selama ini menjadi perbincangan banyak orang. Dimana dalam pemberitaan ada seorang sejarahwan yang sangat terkenal mengumumkan bahwa dia telah kehilangan sebuah PETA HARTA KARUN dimana peta tersebut dapat menunjukan letak harta yang sangat banyak sekali, jika diperkirakan apabila harta tersebut dibagi kepada seluruh penduduk di Bumi ini akan tersisa dan masih cukup untuk 7 turunan lagi.

Sejarahwan itu mengumumkan barang siapa yang berhasil menemukannya dia berjanji akan mengajak expedisi pencarian dan jika berhasil menemukannya akan membagi dua kepada orang yang menemukan PETA tersebut, sebab dia mengklaim hanya dia yang dapat membaca peta tersebut.

Kira kira apa yang akan anda lakukan ?

Kemungkinan besar anda akan mencurahkan perhatian untuk mencari harta tersebut, anda tentu akan mengesampingkan segala hal dan berfokus hanya tertuju kepada peta harta karun tersebut, dimana segala daya upaya mulai dari tenaga, konsentrasi, harta, waktu akan anda korbankan demi mencari harta karun itu.

Nah jika diibaratkan, Peta itu adalah STIFIn, sedangkan Harta karun itu adalah diri anda sendiri, dimana itu berarti harta itu ada didalam diri anda.

Ketika anda menjadikan Konsep STIFIn sebagai peta hidup, maka dengan mudah STIFIn dapat menunjukkan kekuatan diri anda, yang mungkin terkadang anda tidak sadari, dengan STIFIn anda akan diajak mengenal dan menyelami diri anda sendiri serta dapat menunjukan Potensi seperti Talenta, Passion, Bakat, Minat, Profesi, Bisnis, Pola Komunikasi sampai sifat terhada uang.

Jika anda mengetahui kekuatan diri anda, dan berfokus pada bidang dan lingkungan yang sesuai dengan kekuatan itu, maka anda akan menjadi ahli dalam dunia anda. Hidup anda akan terasa lebih hidup dan anda akan menemukan KARPET MERAH ANDA SENDIRI.

Selamat berjuang menemukan Potensi diri anda, selamat berkenalan dengan diri sendiri.

Salam Berkah Berlimpah
@didotfirmanto

Leave a comment

Your email address will not be published.


*