BERHITUNG USIA YUK !!!

Hitungan mundur telah dimulai ketika kita lahir ke dunia, sebab itulah mengapa ada sebagian orang yang berpandangan justru usia kita berkurang dan bukannya bertambah ketika kita semakin dewasa.

"Bebanmu Akan Berat, Jiwamu harus Kuat, Tetapi Aku Percaya, Langkahmu Akan JAYA! Kuatkan Pribadimu!" -Hamka

Hitungan sederhananya jika kita hidup di dunia selama 60 Tahun, itu berarti jatah waktu yang kita miliki hanya selama 720 bulan, atau 21.900 hari atau 525.600 Jam atau 31.536.000 detik atau 1.639.872.000 detak jantung.

Itu jika kita hidup mencapai 60 tahun, dan bagaimana jika di bawah itu ???

Pernahkan anda berfikir tentang hal apa yang paling penting dalam hidup anda ?, atau hal apa yang paling bermakna dalam hidup anda ?, dan juga hal apa yang paling paling berharga dalam hidup anda ?, atau bisa juga hal apa yang paling anda inginkan dalam hidup anda ?, atau bisa jadi anda tidak pernah mau tahu atas pertanyaan diatas.

Dalam proses perjalanan hidup, menurut saya bukan sudah berapa lama kita hidup, bukan sudah berapa tua usia kita, tapi bagaimana kualitas hidup kita ?

Hiduplah di atas manfaat, milikilah prinsip dalam hidup, jadikanlah hidup anda penuh arti. Milikilah waktu untuk merenung lebih dalam tentang apa yang anda inginkan. Jika anda sedang gelisah tersenyumlah ? Jika anda sedang marah tertawalah ? Jika anda sedang bersedih bergembiralah ?

Tidak ada syarat untuk kita melakukan yang terbaik, Hidup hanya 1 x, Berdamailah dalam hidup ini, hapuskanlah dendam, berbahagialan, dan masih banyak hal indah yang belum kita temui.

Selamat menjalani HIDUP, tebarlah kebaikan dalam kebaikan demi kehidupan setelah kehidupan dunia.

Salam Berkah Berlimpah.
@didotfirmanto

Leave a comment

Your email address will not be published.


*