Benar Menurut Kita, Belum Tentu Orang Lain.

Jika Anda mencintai Pasangan dan orang orang disekitar anda, dan ternyata cinta anda belumlah cukup untuk mereka, maka belajarlah STIFIn.

"Bebanmu Akan Berat, Jiwamu harus Kuat, Tetapi Aku Percaya, Langkahmu Akan JAYA! Kuatkan Pribadimu!" -Hamka

Jika Anda sudah merasa bijaksana terhadap Karyawan dan orang orang disekitar anda, dan ternyata bagi mereka anda belumlah cukup bijaksana maka Belajarlah STIFIn

Jika Anda sudah merasa paling memahami keinginan anak dan orang orang disekitar anda, dan ternyata bagi mereka anda belumlah cukup memahami mereka, maka belajarlah STIFIn.

Jika anda sudah merasa membahagiakan orang tua dan orang orang disekitar anda, tapi bagi mereka anda belumlah cukup membahagiakan mereka, maka belajarlah STIFIn.

Itulah mengapa apa yang kita anggap benar, ternyata belumlah cukup benar bagi orang lain, bahkan orang terdekat kita sendiri.

Belajarlah dan lengkapi hidup anda dengan STIFIn, maka anda akan temukan dunia dalam pandangan baru, yang mungkin dan barangkali dapat menjawab pertanyaan dalam diri yang belum anda temukan jawabanya selama ini.

Untuk itu saya mengundang anda dapat hadir dalam acara seminar STIFIn pada hari Ahad, 24 Januari 2016, di Hotel ZURICH Balikpapan, pukul 13.00.

Kami juga hadir di acara edufair di Plaza Balikpapan tanggal 22,23,24 Januari 2016, serta ikuti talk show STIFIn pada hari sabtu, 23 Januari 2016, pukul 13.00 di PLAZA BALIKPAPAN.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi Ibu Tari di No Telp. 0811 54 47478

Saya akan mengajak anda untuk berada di zona bisa merasa bukan zona merasa bisa.

Salam Berkah Berlimpah.
Didot Firmanto

Leave a comment

Your email address will not be published.


*